Posted by : Himmatul Aliyah Selasa, 22 Oktober 2013



Bismillah...
Alhamdulillahi Rabbil ‘aalamiin... Segala puji hanya bagi Allah, yang sangat sangat baik, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.  Shalawat dan salam semoga tercurah bagi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Nabi akhir zaman yang tiada nabi setelah beliau.
اشهدوا بانا مسلمون . Saksikanlah bahwa saya seorang muslim (QS Ali Imran : 64).
Dilahirkan oleh seorang ibu yang sangat baik, dinamai dengan nama yang baik. Nama saya Himmatul Aliyah (silahkan diartikan sendiri ^_^ ). Lahir di Kota Tahu, Kediri, pada hari Sabtu, 22 Oktober 1994 pada pukul 01.15 pm (itu menurut catatan ibu saya). Menjalani pendidikan di Kediri dari TK sampai MAN, tepatnya di SDN Gondang, MTsN Puncu, dan MAN 3 Kediri. Barulah ketika kuliah melanjutkan di luar kota. Di Depok. Kampus yang terlalu banyak warna kuningnya (hehe...). berada di Fakultas 03 dan di Departemen Gedung E (hehe... bagi yang nggak tahu, kepo-in sendiri yah ^_^).
Apa lagi ya?
Tafadhol buat tanya-tanya aja ya... ^_^
(him)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Date

Popular Post

Hak Cipta Milik Allah Subhanahu wa Ta'ala. Diberdayakan oleh Blogger.

Al-Qur'an

"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung." (Ali Imran : 104)

Al-Hadits

"Barang Siapa yang mengajak orang pada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala sebanyak pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun." (HR. Muslim)

Quotes

“Kalau kau bukan anak raja, dan kau bukan anak seorang ulama besar, maka jadilah penulis” [Imam Al- Ghazali]

Followers

- Copyright © Live Like a Bee -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -